Jumat, 10 April 2015

Ceritaku ^_^



Pekenalkan mereka sahabat-sahabatku yang kanan namanya elden elisca, trus kiriku itu bagas wati eithh aneh ya namanya tapi asli kok bagas ini bukan cowok tapi cewek :D lalu kiri bagas ini novita putri cewek paling centil dan gak mudah galau hehe.. mereka bertiga ini sahabatku dari mulai aku lahir tk-sd-smp-sma sampai sekarang dan kalau bisa sampai kita tua nanti. amin
Aku sayang banget sama mereka bertiga karena mereka selalu ada disaat aku senang, sedih, galau, maupun susah hehe sedih sama galau kan sama aja. apalagi kekompakan kita itu tiada dua kalau udah kumpul bawaannya ketawa aja sampai waktu kumpul dirumah aku, kita lupa kalau budhe aku lagi sakit ehh kita nyanyi-nyanyi sambil ketawa lalu om aku keluar sambil marah-marah dan bilang "tak dulang pup a lek rame" haha...
Tapi sekarang kita semua lagi pisah ni uhh sedih banget.. elden diTulungagung, Bagas diSidoarjo, dan Novi diSurabaya.. ceritanya LDR (Lelah Disiksa Rindu). mereka sekarang susah diajak ketemu apalagi untuk sekedar kumpul pun gak bisa ada aja halangannya :( sedih banget terakhir kumpulpun waktu aku libur semester 1 pas ngrayain ulang tahun bagas sama novi
Meskipun begitu persahabatan kita tetap langgeng kok :) dan kita bakalan terus jadi saudara selamanya. amin ya robb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar