Minggu, 12 April 2015

Ceritaku






Universitas Negeri Malang merupakan universitas terfavorit dimalang yang terakreditasi A. Ditempat ini aku menempuh s1 dan di tempat ini pula aku belajar banyak hal selain lingkungan keluarga, sd, smp, dan sma. Namaku Intan Eka Yudianasari, asal dari Tulungagung. sengaja sih posting cerita diri sendiri tapi gak bermaksud apa-apa kok cuman kepengin aja. Dulu waktu sebelum lulus SMA aku pengen banget masuk diUniversitas Negeri di Malang tapi kata mama terlalu jauh karena aku belum terbiasa jauh dauh dari orang tua. Ketika ada pengumuman dari sekolah kalau jalur snmptn udah dibuka aku coba-coba ikut daftar milih diuniversitas yang aku suka, pertama di universitas negeri malang dan kedua di universitas negeri surabaya. gak lama kemudian waktu selesai UN aku dapat kabar dari teman aku kalau pengumuman siapa yang lolos udah diumumin langsung aja deh aku buka itu username ku. Dan ternyata alhamdulillah aku lolos snmptn walaupun teman-temanku gak masuk rasanya sedih banget. Lalu mereka coba jalur kedua yaitu SBMPTN tapi nothing juga mereka tetep gak masuk. sampai ada yang mutusin buat kerja dan ada juga yang milih jalur mandiri. Disitu kadang aku mikir apa aku orang pilihan ya sampai aku berterima kasih sama Tuhan karena udah dikasih kesempatan untuk masuk diUniversitas Negeri Malang ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar